Minggu, 21 Desember 2014

Arema NEWS UPDATE

Arema Ingin Duo Liberia Seperti Duo Singapura
Ada alasan menarik yang disampaikan general manager Arema Cronus Ruddy Widodo soal perekrutan pemain asal Liberia yaitu Abblode Yao dan Sengbah Kennedy. Manajer yang murah senyum itu menyatakan jika dirinya ingin mencoba tantangan baru dengan menduetkan pemain dari satu negara.
"Dulu Arema punya Noh Alamhshah dan Ridhuan, keduanya tidak terkenal di kalangan pecinta bola Indonesia. Sehingga dianggap pemain baru, namun kerjasama yang sudah terjalin di klub lamanya termasuk di tim nasional sudah sangat padu. Kami ingin saat ini ada duo Liberia yang dikenalkan kepada publik bola Indonesia," kata Ruddy Widodo.
"Ibarat intan, saya melihat keduanya masih mentah. Jadi nanti ketika diolah, dia akan sangat bagus, dalam artian bisa bekerja dengan baik untuk membawa kemenangan Arema. Contohnya Sengbah, jika dia gagal lolos dari Arema, sejumlah tim di ISL diketahui tertarik kepadanya, mereka tidak main-main karena semuanya adalah klub besar. Saya hanya tidak ingin intan yang belum diasah ini kemudian diasah tim lain dan bakal menyulitkan Arema kembali di perjalanan musim depan, lebih jauh lagi seandainya dia moncer bersama tim lain, kami tentu akan kesulitan mengambilnya,"
Penguasaha travel itu juga menolak anggapan jika Arema mengontrak pemain karena satu paket bersama. Alias jika tidak dikontrak satu maka tidak dikontrak semuanya.
"Tidak benar asumsi itu, kami diperbolehkan mengambil pemain itu salah satu, namun pertimbangannya bukan hanya itu karena sesungguhnya kami akan segera melakukan persiapan. Pelatih dengan feeling yang dimiliki punya pandangan jika dua pemain itu bagus dan punya skill," tutup Suharno. (Wearemania)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pengunjung

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimanakah Kesan Anda Kepada Blog

Translate

Batman Begins - Diagonal Resize
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

PALING SERING DILIHAT

PALING POPULER